IT & Manajemen Sistem

Toshiba akan meluncurkan USB hard drive portabel yang dilengkapi dengan PC atau perangkat lunak Mac yang dapat mengubahnya menjadi file server Internet yang dapat diakses.
Perusahaan mengatakan nya Connect Drive Canvio memiliki built-in perangkat lunak yang mengubahnya menjadi sebuah file server online ketika dicolokkan ke komputer Windows atau Mac. Isi dari drive NFTs dapat diakses dari jarak jauh dari komputer yang berbeda atau smartphone, menggunakan aplikasi untuk iOS dan Android.
Perangkat akan dijual melalui situs web Toshiba dan "pilih pengecer" Mei di Amerika Serikat ini akan tersedia dalam berbagai ukuran, dari versi 500GB seharga US $ 99,99 untuk model 2TB untuk $ 189,99.
Baik Windows dan OSX menawarkan berbagi file jarak jauh, serta sejumlah aplikasi pihak ketiga, tetapi mereka sering harus dikonfigurasi secara terpisah untuk setiap komputer. Dengan perangkat lunak Toshiba, perangkat dapat berfungsi sebagai file server berbasis USB mana PC yang terhubung ke.
Toshiba mengatakan Canvio Connect juga akan datang dengan 10GB penyimpanan online gratis, tapi tidak mengatakan berapa lama tawaran yang akan berlangsung. Drive ukuran 79 x 111 x 15mm, dan datang dalam warna termasuk hitam, merah, biru dan silver.
Perusahaan sudah menawarkan garis "Canvio Personal Cloud" hard drive untuk digunakan di rumah, dengan fitur akses yang sama jarak jauh, yang memerlukan catu daya mereka sendiri. Perusahaan-perusahaan lain seperti Iomega dan Buffalo menawarkan produk serupa.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN SARAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *